REVIEW GAME BURNOUT PARADISE


 REVIEW GAME

Burnout Paradise kembali mendapatkan tambahan baru dalam gamenya. Memang harus diakui, game ini telah mendapatkan banyak sekali mobil baru, mode serta fitur-fitur lain semenjak awal tahun lalu. Terbukti, game ini semakin lama semakin bagus saja.
Tambahan paling akhir untuk game ini diberi judul Cops&Robbers, sebuah tambahan multiplayer yang akan menambahkan permainan tim ke dalam Paradise City. Sama halnya dengan mode single-flag capture, game ini akan menghadapkan antara polisi dengan pencuri dalam sebuah adegan kejar-kejaran untuk mengambil setumpukan emas dan mengembalikannya ke tempat yang semestinya.
Tentu saja semuanya ini terjadi di Paradise Citu, yang berarti kamu bisa mengendarai kendaraan kamu melalui jalan manapun yang kamu mau untuk mengambil emas serta membawanya kembali ke tempat yang seharusnya. Yang unik disini adalah emas bukanlah sesuatu yang ringan. Semua juga tahu. Karena itulah, untuk menambah keseruan dalam permainan, saat kamu sudah mengambil semua emas curian tersebut, mobilmu akan berjalan lebih lambat dibandingkan biasanya dan secara otomatis akan membutuhkan kerjasama tim yang bagus untuk melindungi sang pembawa gold.
Penghancuran (takedown) merupakan salah satu bagian dari game ini dan kamu akan menggunakan metode ini untuk mengambil emas dari mobil yang membawanya atau menghentikan musuhmu agar tidak bisa mendekati rekanmu yang sedang berusaha kabur dengan semua emas tersebut. Apabila saat sedang berpacu di jalan dan mobil kamu hancur, maka emas yang ada akan bisa diambil langsung di tempat mobil kamu hancur.
Pilihan yang diberikan disini juga cukup banyak. Kamu bisa mengaktifkan trafik ataupun mematikan semua trafik serta meningkatkan dan menspesifikasikan secara khusus kendaraan apa yang bisa digunakan oleh orang lain. Tentu saja tambahan untuk Burnout tidak akan lengkap tanpa adanya kendaraan baru yang bisa kamu gunaka. Dalam tambahan ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali kendaraan baru yang bisa kamu kemudikan. Kamu akan mendapatkan sejumlah mobil polisi yang bisa kamu gunakan. Tentu saja sirene juga bisa kamu gunakan disini.
Banyak sekali keseruan yang bisa kamu dapatkan dalam Cops & Robbers dan rata-rata semuanya mirip dengan mode klasik capture the flag. Apabila kamu memilikki emas dan sedang berusaha mencapai tempat untuk menurunkan emas tersebut, kamu akan merasakan adanya ancaman dari polisi yang sedang berusaha memburu kamu.



Komentar

Postingan Populer