KISAH KLASIK PUTIH ABU-ABU

Baru sadar ternyata masa paling indah buat dikenang itu ya putih abu-abu. Masa dimana masih memakai seragam yang bau matahari. Nakal, kompak, suka dan duka dilewati bersama. Berangkat pagi-pagi cuma buat nyalin pr/tugas temen saya masuk sekolah jam 7:15 karena sekolah saya setiap hari melaksanakan sholat duha bersama,pada watu itu saya pernah telat untuk sholat duha dan akhirnya saya dan teman-teman saya yg telat dapet hukuman dari kesiswaan pas kena hukuman orang-orang mah pada takut ini malah pada ketwa-ketwa seneng, udah jadi hal yang biasa banget disekolah apa lagi klaw udah jam kosong waktu guru enggak masuk kelas di saat itu lah kantin mulai ramai dan pada jajan pas udah di kantin lagi enak-enak makan ketahuan oleh kesiswaan pada akhirnya saya dan teman-teman saya di hukum sama kesiswaan. Kalo soal guru pasti paling takut sama guru killer, guru killer itu kalo udah ngajar suasana kelas jadi hening. Tiga tahun itu rasanya sebentar banget, baru kemarin daftar tiba-tiba udah lulus aja. setelah ujian nasional selesai, moment itu yang selalu di ingat. Ketika ulangan segala cara dilakauan untuk mendapatkan nilai yanga terbaik seketat apapus guru yang mengawas kami pasti ada 1001 cara untuk itu semua kenangan itu yang selalu kami kenang Terima kasih sudah memberi waktu untuk mengenal kalian semua dimasa putih abu-abu. Persahabatan dan pertemanan berawal dari sini. :)

Komentar

Postingan Populer